21/05/13

Ingin Langit Jadi Diri



Awal aku menapak aku ingin angkuh
dalam bulat pasti menjaya keterbitan
jerit awal ku pada dunia alam
bagai gugus di samudra
meratap tetap harapan ingin langit jadi diri

Megah benar harapan aku berbuih
pada Tuhan Maha Sempurna
agar tertanam secercah Maha dalam diri
aku arungi tetap tantangan hidup kejayaan
walau muara itu kepedihan untuk langit jadi diri

Disamping waktu diri ingin angkuh
mencari hati peneman jiwa aku jua untuk membagi isi ini
walau lelah menerpa pada aku
bagai ombak menyusahkan
tetap mengingin hati penemam jiwa agar langit jadi diri

Aku dan juga hati telah lelah
untuk dapatkan jati diri sang langit
tapi penuh rasa aku tetap bertahan
melawan deru tantanganhidup kejayaan
untuk membawa diri ke bumbung batas langit jadi diri
About Andi Mohammad Bangsawan

You Might Also Like

0 komentar:

Posting Komentar